Kamis, 16 Juni 2016

Cara Mengurangi Noise Pada Video Dengan Plug-in DE:Noise dari RE:Vision


       
        Multiinfo-Selamat datang di blog saya yang lumayan biasa ini. Kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial untuk kalian yang punya masalah dengan noise di video. Untuk tutorial ini saya menggunakan software Adobe Premiere Pro dengan plug-in DE:Noise dari RE:Vision Effects. Untuk kalian yang ingin tau lebih lanjut tentang plug-in ini bisa langsung klik Link Ini. Baiklah langsung saja berikut langkah-langkah menggunakan plug-in DE:Noise.

1. Buka Buka video yang akan kita edit di Adobe Premiere Pro. Untuk tutorial ini saya menggunakan     Premiere Pro versi CC 2015, namu kalian bisa mencoba di Premiere Pro milik kalian.


 2. Kemudian pada tab efects cari video effects -> RE:Vision Plug-ins -> DE:Noise. Setelah itu klik        DE:Noise dua kali.



 3. Sampai langkah nomer 2 sebenarnya sudah selesai. Namun, jika kalian merasa belum cukup atau noisenya masih terlihat, kalian bisa mengubah parameter-parameter plug-in ini di tab effect control


          Sekian artikel pendek dari saya semoga bermanfaat. Jika masih belum jelas kalian bisa tonton video di bawah ini. 


 Sekian, Sampai Jumpa, dan Teruslah Berkreasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar